Loading...

Laman

Mengenai Saya

Pengikut

Jumat, 26 Agustus 2011

Assalamuailakum wr wb. Hai temen temen mwb, gimana kabarnya, moga baik baik saja,klo kmrin bom sms.Kali ini saya ingin menshare applikasi bom miscall atau plud misscall buat pengguna symbian s60 v2.. Mungkin sudah banyak yang tahu atau sudah banyak yang punya tentang applikasi ini, jadi saya ingin menshare atau berbagi kepada yang belum punya tentang applikasi ini .. bom miscall atau plud miscall s60 v2 ini menggunakan applikasi python scriptscheel, jadi harus mempunyai dulu applikasi python nya.. cara menggunakan nya cukup mudah yaitu Tinggal Buka python scripttshell nya, lalu tekan pilihan, terus pilih run script lalu pilih my\miscall.py.... Masukan nomor yang akan di plud,, lalu masukan
jumlah plud nya, terus masukan jumlah waktu plud nya, mau 0 detik, 1 detik , 2 detik atau terserah agan.dwnld d wap q ada koq
Aplikasi
ini bernamaN-SMS. Apa-apa saja fitur dan fungsi aplikasi ini?Aplikasi ini memiliki fitur sebagai berikut: Standard SMS Standard SMS merupakan salah satu fitur dari N-SMS yang
diurutkan di urutan pertama
pada aplikasi ini. Saya jarang
menggunakan fitur yang satu ini.
Karena fungsi dari fitur ini sama
dengan fasilitas SMS yang ada di hp-hp pada umumnya. Encrypted SMS Encrypted SMS memungkinkan anda mengirim sms rahasia.
Misalnya, setelah anda mengetik
sms via Encrypted SMS, dan
telah menentukan Recepient
(penerima), di layar hp Anda
akan muncul kotak yang menanyakan password untuk
sms tersebut. Yang menerima
Encrypted SMS harus mengetahui
password itu untuk bisa
membaca sms tersebut.
Sayangnya, fitur ini hanya bisa dinikmati sesama pengguna N-
SMS. Artinya, untuk membuka/
membaca Encrypted SMS
membutuhkan N-SMS juga untuk
men-decrypt sms tersebut. Multi SMS Multi SMS dapat kita gunakan untuk mengirim SMS ke suatu
nomor tertentu secara berkali-
kali (multi) secara otomatis.
Contoh nyata dapat Anda
aplikasikan untuk memberi sms judi voting pada kontestan pilihan anda dalam suatu kontes.
Dengan fitur ini, kita bisa
mengirim (misalnya) 100 SMS ke
1234 dengan sekali tekan tombol
SEND!. hayo…siapa yang sering
voting kontestan AFI, KDI, II? Scheduled SMS Scheduled SMS merupakan fitur
yang ’paling sering’ saya
gunakan. Dengan fitur ini, kita
dapat menentukan kapan suatu
sms kita kirim. Setelah mengetik
SMS via Scheduled SMS, dan menentukan penerima sms
tersebut, N-SMS tidak
menyediakan tombol SEND, tapi
telah digantikan dengan opsi
SAVE. Dengan memilih opsi SAVE,
pada hakikatnya kita akan mengirim sms, namun secara
terjadwal. Anda sendirilah yang
menentukan kapan sms itu
terkirim. Bisa 1 menit lagi, 1 jam
lagi, 1 hari lagi, atau mau kirim
bulan depan juga bisa. Fake SMS Jika scheduled sms merupakan
fitur yang ’paling sering’ saya
gunakan, makaFake SMS adalah fitur yang ’paling asik’
saat saya menggunakannya.
Seperti yang kita ketahui
bersama, bahwa saat mengetik
sms biasanya kita musti ngetik
sms dan juga menentukan nomor penerimanya. Ini tidak berlaku
pada Fake SMS. Karena fake sms
adalah fitur yang memungkinkan
kita untukmengirim sms kepada nomor hp kita
sendiri denganmemilih secara bebas siapa (dari
nomor mana) pengirimnya. Waduh, agak ribet yach
penjelasannya. Tapi yang jelas,
kita akan mengirim sms untuk
kita sendiri, yang nomor
pengirimnya dapat kita tentukan
sendiri. Bisa dari 222, 6288, 777, 0866, 0666, atau dari nama
contact yang sudah tersimpan di
handphone kita. Dan jadwal
untuk ’menerima’ fake sms ini
bisa kita atur pula. Secara
default, fake sms akan segera tiba ke hp kita saat kita memilik
opsi SAVE. Namun Anda dapat
secara bebas menentukan waktu
fake sms itu tiba di handphone
Anda. Bisa sebagai pengingat,
atau bisa juga untuk ngibulin temen . Tenang aja, ini cuma fake sms. Tidak akan ada pulsa
yang berkurang dalam
penggunaan fitur ini. Selain dari 5 fitur di atas
(Standard SMS, Encrypted SMS, Multi SMS, danFake SMS), pada N-SMS ada pula fitur Auto Delete. Persis seperti namanya. Fitur ini dapat kita
gunakan untuk menghapus
secara otomatis sms-sms yang
datang dari nomor-nomor
tertentu. So, apabila ada nomor
hp yang Anda tidak mau membaca sms dari nomor
tersebut, tambahkan (add) saja
nomor tersebut ke dalam folder
Auto Delete. Manjur….!! Btw, jika anda ingin me-sortir
atau meng-urutkan sms
berdasarkan tanggal pengiriman,
atau berdasarkan nama
pengirim/contact, N-SMS juga
telah dilengkapi fasilitas ini. Yaitu menyortir sms. Satu hal lagi yang unik dari N-
SMS adalah, kita bisameng- edit sms masuk. Tertarik dengan aplikasi ini? Ingin
segera memilikinya? Anda dapat
dengan segera memiliki dan
meng-intall aplikasi ini dengan
meng-klik DISINI. Namun saya tidak dapat menjamin hp anda
kompatibel dengan aplikasi ini.
Karena menurut keterangan dan
pengalaman yang saya dapati,
aplikasi ini hanya cocok dengan
hp yang ber OS Symbian 6.1, Symbian 7.0, Symbian 8.0,
Symbian 8.1. Misalnya:Nokia 3230, Nokia 3600, Nokia
3620, Nokia 3650, Nokia
3660, Nokia 6260, Nokia
6600, Nokia 6620, Nokia
6630, Nokia 6670, Nokia
6680, Nokia 6681, Nokia 7610, Nokia 7650, Nokia
9210 Communicator, Nokia
N-Gage, Nokia N-Gage QD,
Nokia N70, Nokia N90, dan Nokia Series 60. Selamat ber-SMS ria..!! Km bs dwnld d wap aq

Kamis, 25 Agustus 2011

python symbian s60 v2

Apakah Python itu??? kayak nama ular ya??? Tapi bukan itu Python yang saya maksud. Python adalah bahasa pemrograman dinamis yang mendukung pemrograman berorientasi obyek. Python dapat digunakan untuk berbagai keperluan pengembangan perangkat lunak dan dapat berjalan di berbagai platform sistem operasi. Seperti halnya bahasa pemrograman dinamis, python seringkali digunakan sebagai bahasa skrip dengan interpreter yang teintergrasi dalam sistem operasi. Saat ini kode python dapat dijalankan pada sistem berbasis: Linux/Unix Windows Mac OS X Java Virtual Machine OS/2 Amiga Palm Symbian (untuk produk-produk Nokia) Python didistribusikan dengan beberapa lisensi yang berbeda dari beberapa versi. Lihat sejarahnya di Python Copyright. Namun pada prinsipnya
Python dapat diperoleh dan dipergunakan secara bebas, bahkan untuk kepentingan komersial. Lisensi Python tidak bertentangan baik menurut definisi Open Source maupun General Public License (GPL) .Dari pada kita bicara tentang asal usul python mending kita langsung bahas,python yang saya bahas adalah python dalam ponsel symbian khususnya adalah s60 v2 karena hp saya itu :p sebelum anda menginstall aplikasi python anda harus punya Python For S60 2nd,Python Script Shell 2nd dan python modul pack yang sudah saya pack tinggal download aja disini. Nih saya kasih beberapa aplikasi yang memakai system berbasis python yang sering saya pake,sebernernya masih banyak tapi menurutku yang berguna ya segitu duand,mudah2an temen2 senior bisa menciptakan yang lebih bagus,nih aplikasinya... - DEdit.v0.72.SOS-6-7-8.SIS - DesktOper1 11.sis - Gif Maker.sis - JarBOOM in english.sis - Mp3 editor.sis - Ped TextEditor.v2.00 S60v1.sis - SkyTool.sis - ThemeEdit v2.4 English.sis - ImageResizer v1.10 S60v2.zip - Ringoutonev150.zip - SisBoom.zip - TBuilder v2.00.zip - TTPod v3.71 2nd Indo ArvanaSOFT.sis

x sms flood symbian s60 v2

S aat ini hampir semua para operator operator memberikan bonus kepada para pelangganya dan salah satunya adalah bonus sms .terkadang juga kita sampe bingung mau ngabisinnya.
seperti judul diatas saya mau share aplikasi yang kemungkinanada gunanya buat teman teman.tapi jangan sampai disalahgunakan ya,soalnya kasian tuh sikorban.gimana gak kasian kalauHP nya kita kirimin sms sampai 100 kali,bisa bisa jadi hank tuh HP nya!?
Aplikasi ini memang sangat ampuh dalam mengirim sms dalamwaktu yang singkat.
kita juga gak terlalu capek capek mengetik ulang untuk mengirim sms,cukup sekali ketik dan langsung mengirim secara otomatis.
Aplikasi ini sudah di crack,jadi kita sudah bisa menginstal langsung ke HP kita tanpa memerlukan kode kode dari pembuatnya.
Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah.langka pertamanyakita buka dulu aplikasi ini kemudian pilih menu "SmS FLOOD TO a Number" ,klik tombol "Ok" dan masukkan nomor yang akan dikirimi sms lalumasukkan jumlah sms yang akan dikirim(sampai300 juga bisa)lalu masukkan jumlah detik jarak waktu agar sms mengirim secaraotomatis,kemudian masukkan teks pesan yng akan dikirim dan tekan"OK"
Jika berminat ingin mencoba tapi awas aplikasi ini makan bnyk plsa klo km g punya bonus sms yg bnyk,klo mau downld d wap ane ada,www.Tlapex.Xtgem.Com