Laman

Mengenai Saya

G da yg istimewa dari gw

Pengikut

Kamis, 25 Agustus 2011

x sms flood symbian s60 v2

S aat ini hampir semua para operator operator memberikan bonus kepada para pelangganya dan salah satunya adalah bonus sms .terkadang juga kita sampe bingung mau ngabisinnya.
seperti judul diatas saya mau share aplikasi yang kemungkinanada gunanya buat teman teman.tapi jangan sampai disalahgunakan ya,soalnya kasian tuh sikorban.gimana gak kasian kalauHP nya kita kirimin sms sampai 100 kali,bisa bisa jadi hank tuh HP nya!?
Aplikasi ini memang sangat ampuh dalam mengirim sms dalamwaktu yang singkat.
kita juga gak terlalu capek capek mengetik ulang untuk mengirim sms,cukup sekali ketik dan langsung mengirim secara otomatis.
Aplikasi ini sudah di crack,jadi kita sudah bisa menginstal langsung ke HP kita tanpa memerlukan kode kode dari pembuatnya.
Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah.langka pertamanyakita buka dulu aplikasi ini kemudian pilih menu "SmS FLOOD TO a Number" ,klik tombol "Ok" dan masukkan nomor yang akan dikirimi sms lalumasukkan jumlah sms yang akan dikirim(sampai300 juga bisa)lalu masukkan jumlah detik jarak waktu agar sms mengirim secaraotomatis,kemudian masukkan teks pesan yng akan dikirim dan tekan"OK"
Jika berminat ingin mencoba tapi awas aplikasi ini makan bnyk plsa klo km g punya bonus sms yg bnyk,klo mau downld d wap ane ada,www.Tlapex.Xtgem.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar