Laman

Mengenai Saya

G da yg istimewa dari gw

Pengikut

Kamis, 25 Agustus 2011

python symbian s60 v2

Apakah Python itu??? kayak nama ular ya??? Tapi bukan itu Python yang saya maksud. Python adalah bahasa pemrograman dinamis yang mendukung pemrograman berorientasi obyek. Python dapat digunakan untuk berbagai keperluan pengembangan perangkat lunak dan dapat berjalan di berbagai platform sistem operasi. Seperti halnya bahasa pemrograman dinamis, python seringkali digunakan sebagai bahasa skrip dengan interpreter yang teintergrasi dalam sistem operasi. Saat ini kode python dapat dijalankan pada sistem berbasis: Linux/Unix Windows Mac OS X Java Virtual Machine OS/2 Amiga Palm Symbian (untuk produk-produk Nokia) Python didistribusikan dengan beberapa lisensi yang berbeda dari beberapa versi. Lihat sejarahnya di Python Copyright. Namun pada prinsipnya
Python dapat diperoleh dan dipergunakan secara bebas, bahkan untuk kepentingan komersial. Lisensi Python tidak bertentangan baik menurut definisi Open Source maupun General Public License (GPL) .Dari pada kita bicara tentang asal usul python mending kita langsung bahas,python yang saya bahas adalah python dalam ponsel symbian khususnya adalah s60 v2 karena hp saya itu :p sebelum anda menginstall aplikasi python anda harus punya Python For S60 2nd,Python Script Shell 2nd dan python modul pack yang sudah saya pack tinggal download aja disini. Nih saya kasih beberapa aplikasi yang memakai system berbasis python yang sering saya pake,sebernernya masih banyak tapi menurutku yang berguna ya segitu duand,mudah2an temen2 senior bisa menciptakan yang lebih bagus,nih aplikasinya... - DEdit.v0.72.SOS-6-7-8.SIS - DesktOper1 11.sis - Gif Maker.sis - JarBOOM in english.sis - Mp3 editor.sis - Ped TextEditor.v2.00 S60v1.sis - SkyTool.sis - ThemeEdit v2.4 English.sis - ImageResizer v1.10 S60v2.zip - Ringoutonev150.zip - SisBoom.zip - TBuilder v2.00.zip - TTPod v3.71 2nd Indo ArvanaSOFT.sis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar